Selamat Datang di

Selamat Datang di
Home » » One Piece 706

One Piece 706

 
Cukup dari judul saja sudah bisa kita katakan bahwa chapter ini penuh makna. 706-Aku tidak akan menertawakan dirimu. Ya. Bellamy yang dulu pernah menertawakan para bajak laut yang mempunyai impian seperti Luffy mengatakan dia tidak akan seperti itu lagi? Kekalahan telak nya (OHKO) dari Luffy menghancurkan ideologi orang tersebut. Ingat di One Piece kematian bukanlah kekalahan paling menyakitkan, kehancuran ideologi seseorang lah yang paling menyakitkan. Makanya Oda tidak sembarangan membunuh character.

1. Coverstory : Perubahan character dari caribou? Orang ini kabur meninggalkan Adiknya yang sengaja datang menyelamatkannya di markas marinir G5. Tapi dia kembali ke rumah nenek tersebut? Ada sebuah foto? :D Sudah volume 26 dan masih tak jelas arah cerita coverstory ini

2.Chapter dimulai dengan perkenalan yang membahana dari Rookie gila bernama Bartolomeo! Bajak laut yang berada di list teratas untuk "bajak laut yang diinginkan untuk mati" oleh semua orang. Kelakuan brutalnya dimulai dari menyebarkan video saat dia memanggang dan menusuk bajak laut lainnya dan juga kelakuannya yang memborbadir dan membakar penduduk sipil! Tapi kenapa bounty nya hanya 150 Juta berry? Bukankah Kidd yang menyerang penduduk sipil justru memiliki harga buronan lebih besar dari Luffy dua tahun silam? Apakah ada sesuatu disini? Aku tertarik untuk mengetahui list bajak laut yang diinginkan untuk mati lainnya. lol Barangkali Teach juga ada di daftar teratas.

3. Desain Bartolomeo? Unik dan seperti biasa khas Oda, Aneh. Setelah salah satu kru bajak laut Balt Club, gambia sebelumnya memiliki rambut yang luar biasa, kali ini sang kapten juga mempunyai rambut yang funky! Mengharapkan seluruh bajak laut Balt Club memiliki desain rambut yang keren. lol. Ada pedang kecil di pinggangnya, tapi kayaknya Bartolomeo lebih ahli dalam tangan kosong.. Ataukah pemakan buah iblis? Di halaman 3 Oda membuat kesalahan kecil, dia melupakan dua garis kecil d mata kanan Barto. Bagaimana bartolomeo sebagai character? Sekali lagi, Unik. Dia melempar bom kentut ke arah penonton (Ada pandaman ikutan lari), dan saat ditanya Dagama betapa dia dibenci orang banyak, Barto hanya menjawab "Aku tidak merasa perlu disukai sammpah-sampah seperti itu". Deep character again. Orang-orang yang tidak peduli pandangan orang banyak.

4. Bellamy oh Bellamy! Membawa sebuah pilar emas untuk Doflamingo katanya? Dia ternyata juga pergi ke pulau langit! Dan jelas setahu kita hanya Skypiea yang mempunyai pilar emas. Ah tapi beberapa saat yang lalu Gan Fall dan kepala suku Shandia terlihat santai-santai minum jus labu. Wiper juga ada terlihat biasa. Bagaimana bisa Bellamy mengambil pilar itu tanpa bentrokan? Jangan-jangan Bellamy berkata dia kenalan Luffy, makanya penduduk pulau langit memberikannya pilar emas itu, pilar yang dulunya ingin diberikan kepada Luffy. Bellamy juga berkata dia kehilangan anggota bajak lautnya. Bukti dia melewati high West kah untuk menuju pulau langit? Karena Gan Fall bilang rute tersebut akan mengorbankan anggota bajak laut! Susah membayangkan ada bajak laut bodoh yang nekat menaiki Knock up Stream. Selain mereka, One and Only Legend XD

5. Character Bellamy terlihat begitu berkembang saat dia segera sadar penyamaran Luffy. Dan seperti sudah dibahas diawal, chapter ini jelas Highlight-nya adalah Kata-kata Bellamy "Aku tidak akan menertawakan dirimu". Perubahan ideologi yang cukup terasa. Dan harga buronan Bellamy melesat ke angka 195 Juta Berry. Lebih dari Bartolomeo! Mungkin ini dikarenakan aksinya yang menghancurkan setiap negara yang mengejek Dressrosa "negara bajak laut barbar". Dia bahkan mendapat julukan Dressrosa's Vengeful Bullet. Dia yang mengidolakan Doflamingo sejak kecil tidakkah mengingatkan kalian seperti Luffy yang mengidolakan Shanks sejak kecil? Aku rasa sekarang aku bisa menaruh respek untuk tokoh ini. Oda lagi-lagi melakukannya, tak hanya protagonist yang berkembang, bahkan character antagonist minor seperti Bellamy dipikirkan sedemikian rupa! Menarik diperhatikan adalah lambang di belakang baju Bellamy. Lambang bajak lautnya yang sebelumnya (bibir menjulurkan lidah) ditimpa dengan lambang cross. Mungkin itu artinya adalah selamat tinggal untuk bajak lautnya yang dulu.

6. Cavendish mengagetkanku dengan ekspresi (sok) manis nya di chapter ini =_= Dan ini dia TOP Fighters Blok C!! SAI "Martial Artist", Gladiator LUCY, Assassin KELLY FUNK, Bounty Hunter JEAN ANGO (diambil dari nama Jean Ango, Privateer asal perancis), Martial Artist BOO, Boxer IDEO, The Fighting BULL, Giant Warrior HAIRUDIN (Jangan bilang Udin sedunia xD, karena kemungkinan yang ini terisnpirasi dari tokoh bernama Hayreddin Barbarossa), Mantan Bajak Laut DON CHINJAO serta Assassin BOBBY FUNK.
Berbagai profesi akan bertarung sengit di blok C. Keluarga Chinjou kayaknya akan menjadi halangan utama Luffy disini (Ingat analisaku tentang kemungkinan mereka anak buah kaidou beberapa chapter sebelumnya). Sepertinya Keluarga Chinjao serta Duo Assassin Funk juga melakukan suap agar bisa berada di blok yang sama.

7. BLOK D!!! MUMMY the Shaman, Petualang ORLUMBUS, Bajak Laut CAVENDISH, Gladiator MEADOWS, The Fighting LION, Gladiator REBECCA, Pyromaniac DAMASK, Squad Captain ROLLING LOGAN, Gladiator ACILIA, Penjahat Perang SULEIMAN!
Menarik melihat cavendish bentrok dengan Rebecca di blok yang sama. Dari pandangan umum, mereka jelas kandidat terkuat Blok ini. Aku sangat tertarik dengan Mummy the shaman dan Singa Petarung. Di blok C ada Banteng petarung. Jangan-jangan ini adalah pemakan SMILEY? Dan Acilia, setidaknya rebecca punya teman wanita yang lain

8. Pertarungan di BLOK B dimulai! Ada pandaman lagi! xD Top Fighter menampilkan Raja Petarung ELIZABELLO Kedua, Squad Captain TANK LEPANTO (terinspirasi dari battle of Lepanto mungkin), Kriminal ABDULLAH, Fighter BLUE GILLY (Penulisan nama orang ini hampir serupa dengan Bruce Lee dalam huruf Jepang), Bajak Laut Bartolomeo, Gladiator RICKY, Bajak Laut BELLAMY, Petarung Manusia Ikan HACK, Kriminal JEET dan Ahli Strategi DAGAMA.
Oda membangun blok ini dengan mengedepankan sosok Bartolomeo dan Bellamy. tapi intrik segera dimulai. Kerajaan Prodence ternyata membawa banyak orang untuk lomba ini! Dengan suap mereka bisa berada di blok yang sama? Setidaknya tiga nama kita kenal di kerajaan prodence ini, Elizabello, Logan dan Dagama! Sasaran utama mereka adalah Bellamy!

Ini dia battle royal ala OPIC! xD Setelah burgess menghentak seorang diri di Blok A. Kerajaan Prodence memakai taktik licik di Blok B. Aku sangat menantikan kreasi seperti apa yang bisa dilakukan Bellamy dengan bane bane no mi nya sekarang. Semoga tidak hanya loncat-loncat kesana kemari seperti sebelumnya lagi. Dan tentu saja kita menantikan sekuat apa sebenarnya Bartolomeo. Kita tentu saja mengharapkan kekuatan unik buah iblis dari peserta lainnya di turnamen ini! :D

Bellamy berkata "Supaya bisa menghadapi gelombang besar yang akan segera datang. Aku akan berusaha menempatkan diriku di kapal Doflamingo. Aku tidak akan menertawakan dirimu lagi.."
Yeah.. xD Sesuatu yang besar akan segera datang.. Di dunia One Piece!! Gelombang besar tak terhentikan.. 

0 komentar:

Posting Komentar

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Fans Page

Flag Counter